Akumulasi Negasi

Entah sudah berapa banyak blog saya buat. Dari mulai karena penasaran, coba-coba, serius, ngumpet, iseng, hingga hanya karena sekedar ngetag alamat blog 😐

Yang ini saya buat juga karena memang lagi ingin banyak nulis aja. Sebelumnya saya bahkan belum tahu arti ‘negasi’ (atau mungkin sudah lupa). Kata ini tidak begitu asing di telinga saya, terdengar seksi gitu deh *halah*. Tak tahulah, hanya saj akata ini yang pertama kali terlintas ketikasaya memikirkan alamat wordpress yang baru. Akumulasi negasi, mungkin keterbebasan dari mainstream.

Tak selamanya negasi merupakan kontradiksi, bukan pula sebuah paradoks. Kedepannya saya hanya ingin membebaskan diri saya menulis apa saja. Karena bagi saya, menulis adalah negasi dari kungkungan keseharian yang sangat membosankan.

Salam, @dyndiandyn

Leave a Reply

