Dear you, my beloved sister..

Bismillah..

Tadi sore, mbak saya yg di Surabaya nelepon saya. Bukan mbak kandung sebenernya, tapi saya sangat menyayanginya seperti kakak kandung saya sendiri. Apalagi setelah beliau mempercayai saya menjaga rahasianya, alhamdulillah.. Semoga saya bisa istiqomah diamanahi seperti itu.

Anyway, waktu mbak cerita tadi entah kenapa rasanya pingin nangis, entah kangen, entah karena merasa ternyata masih ada yang perhatiin saya. Hiks2.. Tadi pun sebetulnya saya mau cerita banyak, uugghhh… kepala saya rasanya penuh dengan cerita2.. tapi gak tau kenapa, saya menahan diri untuk tdk bercerita.. tadi hanya merasa bahwa beliau yg lebih butuh bercerita.. Alhamdulillah, dapet cerita baru, hihi.. Saya sangat bersyukur dengan kondisinya sekarang, skenario Alloh sangat tidak bisa di duga2.. tapi janji kebaikan Alloh itu pasti bagi orang2 yg beriman..

Dulu saya sempat bercerita klu saya sedang ‘penjajakan’ dengan salah satu ikhwan yang beda pandangan dengan saya. Beliau menolak, “Berat diy”, katanya. Tadi jg beliau tanya dan tetap tidak setuju, “Terlalu prinsip, memangnya gak mau dengan ikhwan yg memiliki pandangan sama? Atau mau mba yg cariin?” hihi.. Klu saat itu berhadapan dengannya, pastilah saya sudah banjir air mata..

Entahlah mba, aku blm bisa memikirkan pernikahan. Trauma.

Leave a Reply

