Janji

Bismillah..

Saya termasuk orang yang mudah melupakan janji, semua harus dicatat atau selalu diingatkan. Makanya saya jarang sekali menjanjikan sesuatu kepada orang lain. Tapi tempo hari saya harus melakukannya. Semoga saya bisa menepati janji kemarin, kuatkan jika lemah Ya Rabb…

Alloh…. aku serahkan urusanku pada-Mu…

http://bit.ly/tKKUxJ

Melanjutkan postingan di multiply yang hanya separo, *bilang aja males nulis* hehe.. Beberapa waktu lalu saya pernah berjanji dengan seorang kawan dekat saya, janjinya (insya Alloh) saya nggak akan ganggu hidupnya lagi. Sebenernya saya pengen banget gangguin beliau, tapi karena sudah terlanjur janji jadi hanya bisa mandangin ‘peninggalan’nya saja. Cukup banyak kenangan, cukup sulit melupakan, cukup sebal jadinya, huh..

Kadang ada kerinduan yang muncul klu ada pertanyaan2 muncul di kepala saya. Karena beliau memang tempat bertanya banyak hal. Tapi sekarang saya bingung gak tau mau nanya kemana, terlanjur janji. Kadang klu lagi ada sesuatu, apa gitu.. saya selalu inget beliau, pengen ngasih tau ini itu. Tapi saya tahan, terlanjur janji. Kadang klu lagi pengen iseng godain orang, beliau kadang jadi korban keisengan saya. Tapi kini saya gak bisa iseng lagi, terlanjur janji.

Ternyata terlanjur janji itu gak enak. Apalagi buat saya, entah buat beliau. Beliau sendiri gak pernah janji sama saya (seinget saya sih), mungkin mudah buat beliau untuk melupakan saya ya?

Huft.. pengen gangguin deh.. tapi terlanjur janji 😦

 

Anyway, “Don’t waste your time looking back on what you’ve lost. Move on, for life is not meant to be traveled backwards.” Let’s move on..!!

 

dyndee, sambil menunggu fajar yang jujur ~

Leave a Reply

