Merasakan Nyaris Mati

Dzikrul maut tengah malam. Astaghfirulloh, ampuni dosa2ku ya Alloh, yg sengaja maupun tidak 😦

kejadiannya beberapa menit yg lalu, saya nyaris ketelak makanan yg sy makan krn sulit bernapas. alhamdulillah sy berhasil mengeluarkan makanan tsb. kamu tau apa yg saya makan? sate usus! tadinya sy pikir itu sate ayam biasa, tp pas makan kok gak putus2, herannya saya gak bisa mutusin usus yg utuh itu, ususnya sm skali gak dpotong kecil2. karena gak bisa dputus akhirnya saya makan terburu2 dan anehnya sy gak bs mengunyah dengan baik. kebetulan.

saat itu sy sdh merasa sulit bernapas ato menelan, karena sy gak biasa memuntahkan makanan sy msh berusaha menelannya, tp karena sulit akhirnya saya menyerah. saya keluarkan yg ada dmulut n berusaha memuntahkan yg ada dtenggorokkan, alhamdulillah berhasil. semua makanan keluar.

saya gak ngerti kenapa bs gitu. tapi kejadian tadi bener2 jd pelajaran buat saya, mungkin td sy lupa bc doa, tambah lg sy gak tau klu ususnya utuh.. susah dputusnya pulak, dan lg kebetulan lampu dapur mati *tdnya cm mau minum aja, eh malah comot2 makanan jg 😦

sgitu aja ah, ngantuk

Oiya, tadinya tujuan nulis ini utk mengingatkan diri bahwa kematian itu selalu mengintai qt. pemburu jitu sangat, jika sudah tiba masanya gak bs tawar menawar lagi.. dengan mengingatnya qt bs menjaga amal2 qt krn qt gak tau, apa amalan terakhir qt, berharap sangat bs syahid ya Robb.. jk tdk, matikan sy dlm pelukan Islam, tak ada yg lebih membahagiakan seorang muslim selain merasakan nikmatnya iman hingga ajal menjemput.. semoga Alloh memaafkan kesalahan2 saya.. semoga Alloh mengampuni dosa yg lalu n yg akan datang.. aamiin..

Allohumma shoyyiban nafi’an,
bismika allohumma ahya ma amut,
*sleep*

Leave a Reply

