Thank You, Alloh..

Bismillah,

Pada akhirnya saya mulai mengerti tarbiyah yang Alloh berikan. Ternyata mental saya memang lemah. Oleh sebab itu Alloh menguji kekuatannya dengan memberikan tes tak berkesudahan. Alhamdulillah..

Banyak yang berpikir saya adalah orang yang kuat menanggung beban, selalu semangat dengan energi maksimal. Kenyataannya sungguh berkebalikan. Saya sangat mudah menangis, cengeng, jiwa saya rapuh.. Tapi di depan kawan2 saya selalu menutupi kelemahan2 itu, sampai sekarang pun gak banyak yang tahu sosok asli saya. Jika bersama dengan mereka, saya jarang menceritakan masalah saya, entahlah.. Saya gak suka aja klu ada yang tahu beban yang sedang saya hadapi.. Sampai akhirnya saya berada di puncak masalah.. Mulai masalah pribadi, kampus, orangtua, semuanya campur2 pada saat bersamaan.. 2009-2010-2011 merupakan tahun2 yang buruk, 2011 adalah yang terberat buat saya. Tak usahlah saya ceritakan, yang ada nanti malah menutup akun lagi, hehehe..

Dan saya baru menyadari tarbiyah yang Alloh berikan di awal tahun ini.. sungguh, kemarin2 itu saya sudah salah banget, terlalu banyak maksiat yang saya lakukan.. Hiks2..

Ah, sudahlah terlalu banyak pelajaran yang saya peroleh dan sangat banyak yang harus saya perbaiki.. Bismillah saja, dimulai dari hati, semoga Alloh ridho..

Dear Alloh… please don’t leave me alone..

PS: saya boleh sadis ya? sedikit saja.. karena jika tidak ‘membunuhnya’ saya tidak bisa maju..

Leave a Reply

