… (apa ya judulnya yg pas?)

wow…

bingung pake wordpress, banyak banget perubahan setelah sekian bulan gak buka2 wp via pc.. terakhir update blog aja saya bulan januari, itu pun postingnya dari hp, perlu adaptasi lagi nih keknya..

anyway, seiring dengan perubahan wordpress yg jadi lebih ciamik, banyak juga yang berubah di kehidupan saya.. proses2 menuju pendewasan diri selalu berjalan setiap hari, mereguk hikmah dari sekitar tanpa pandang bulu.. alhamdulillah, gak cuma pola pikir saya aja yang berubah, sikap saya terhadap suatu masalah juga sudah lebih baik.. klu dulu bisanya cuma menhaindar, sekarang saya berusaha menghadapi.. ya, masalah2 gw, klu gak gw yang meneyelesaikannya, siapa lagi?

di mulai darimana ya ceritanya? hihi.. dari kampus aja deh ya.. alhamdulillah, saya bersyukur banget punya dosen pembimbing yang ngerti masalah saya.. dan kebetulan dulu beliau pernah menghadapi kawannya yg memiliki masalah serupa dengan yang saya hadapi, kayaknya beliau gak mau saya akhirnya seperti kawannya itu yg depresi.. saya mendapatkan suntikan semangat yang luar biasa dari beliau.. sama dengan DP, pembimbing akademik (PA) saya juga sangat senang sekarang2 ini saya jadirajin ke kampus.. terimakasih banyak ya ibu2 dosenku, semoga Alloh memberkahi hidup ibu, semoga selalu dalam perlindungan-Nya.. aamiin..

lalu, akhirnya saya mulai berani menghadapi perasaan saya sendiri.. entah dengannya, saya benar2 gak bisa sadis membunuh perasaan saya, justru semakin ingin menghilangkannya malah semakin bertambah2.. bingung sendiri, jadi serba salah.. hatimu apa kabar?

Leave a Reply

